Virtual Pet menggunakan XNA

Sudah lama nggak bikin posting sudah saatnya nambah post baru (^ ^”)………

okeh, langsung ajah. Beberapa waktu lalu saya belajar membuat game menggunakan XNA, dan game pertama yang saya buat hingga selesai adalah sebuah virtual pet (di-indonesia lebih populer dengan sebutan tamagotchi, meskipun tamagotchi adalah produk dari bandai bukan nama jenis game)

..(- -“)..

Continue reading

Advertisements

Visualisasi 2.5D

Udah lama gak update blog (^^”) . . . . . .

Ok, kali ini saya ingin membahas tentang visualisasi 2.5D. Coba tebak, ketika saya menyebutkan kata 2.5D. apakah yang pertama muncul dikepala anda????

Bagi anda yang gak tau maksud sebenarnya mungkin anda akan langsung membayangkan Game online (^^ )V
Dari 2 kata tersebut bagi orang yang telah mengerti maksud 2.5D mungkin akan langsung membayangkan gambar 3D pada bidang datar atau ada yang langsung membayangkan isometrik.

Continue reading