Komik UBUNCHU 1 (EN)

Post satu ini mungkin bisa dibilang “USELESS” tapi dari isinya ini sangat “INTERESTING”. . . . .
Akhir akhir ini saya mencoba OS UBuntu versi MANGAKA aka “Linux MANGAKA”. Isinya cukup menarik DVD installasi sudah termasuk dengan beberapa aplikasi yang dapat langsung digunakan (sudah terinstall). Aplikasi yang tersedia lebih mengarah pada bidang multimedia.
Tapi bukan itu hal menarik yang saya temukan disini (^ ^”). Hal yang menarik perhatian saya adalah didalam DVD installasi saya menemukan sebuah komik (manga) yang temanya tentang UBUNTU dan judulnya adalah . . . . . . . . . . . . . . “UBUNCHU!!!!”.
Saya merasa ini adalah sebuah cara yang cukup unik untuk merekomendasikan penggunaan linux untuk pengguna umum. Selain itu isi komik tersebut juga menarik untuk dibaca (Lumayan lucu buat hiburan ^^) tapi sayangnya saya cuma menemukan “UBUNCHU 01” didalam DVD installasi, apakah akan ada versi selanjutnya ?? lets wait for it . . . . (^ ^)

Untuk copy versi MANGAKA dapat anda temukan di SINI
Untuk manga ubunchu 01 dapat ditemukan di SINI

By yanmaru Posted in mixed